Jenis Pex Tabung - Oksigen Barrier Vs. non Barrier

Ketika memulai pekerjaan pipa pertanyaan paling umum yang melewati pikiran kita adalah jenis PEX tubing untuk menggunakan: sebuah Barrier Oksigen atau penghalang Non. Pilihannya mungkin tidak mudah tetapi tergantung pada spesifikasi dan jenis aplikasi yang pipa PEX ditujukan untuk, maka kita dapat membuat pilihan.
Polimer eksternal lapisan oksigen penghalang PEX tubing adalah perbedaan utama antara kedua jenis PEX tubing. Lapisan polimer eksternal membuat Oxygen penghalang PEX tubing rentan terhadap difusi Oksigen. Satu-satunya aplikasi bahwa Oksigen penghalang PEX tubing digunakan dalam adalah aplikasi pemanasan hydronic atau bercahaya. Sistem ini harus memiliki komponen besi atau cor hadir besi. Oksigen penghalang PEX tubing membantu untuk mencegah korosi pada komponen besi. Hal ini karena karat adalah hasil ketika oksigen datang ke dalam kontak dengan bagian-bagian besi dari sistem.
Nama lain untuk penghalang oksigen PEX tubing adalah Ethylene Vinyl Alkohol (EVOH). standar umum ditemukan dicantumkan pada penghalang oksigen PEX tubing adalah DIN 4726. Hal ini untuk menunjukkan bahwa penghalang oksigen PEX tubing memenuhi persyaratan penghalang difusi oksigen.
The non - penghalang PEX tubing digunakan untuk aplikasi pipa di rumah. Non - penghalang PEX tubing juga dikenal sebagai PEX pipa tubing. molekul oksigen yang hadir dalam pasokan air dari suplai utama atau pemanas sehingga kurang perlu penghalang oksigen PEX tubing.
Jadi jika Anda memiliki kedua pipa dan tidak bisa mengatakan satu dari yang lain Anda tidak perlu khawatir karena ada cara sederhana untuk mengetahui yang mana. Hal ini dilakukan dengan menganalisis dua PEX tubing di bawah sumber cahaya apapun. Jika permukaan pipa mengkilap maka itu adalah tabung penghalang oksigen. Tetapi jika permukaan adalah matte itu adalah non - pipa penghalang.
Memproduksi tabung biasanya menunjukkan apakah itu adalah non - penghalang atau tubing penghalang oksigen. Jenis penghalang dicantumkan pada permukaan pipa PEX. Warna tabung PEX tidak memberitahu jenis tabung itu. Sebagian besar warna pada pipa pipa yang digunakan untuk pengkodean warna untuk membedakan pipa air panas dari pipa air dingin.
x
x

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pati Modifikasi Produk Dari Sewa Motor Di Bali Pakai Landasan Ukuran Kecil

Seleksi Melia Propolis Ampuh Obat Oles Kuat Buatan Swasembada Dari Salinan