Pelajari Bagaimana Keluar dari Rumah Lingkungan Sangat Bermusuhan

By The Pioneer of Pesan bawah sadar Online.
Banyak orang berpikir bahwa hanya karena ada & rsquo; s tidak ada kekerasan fisik di rumah, mereka & rsquo; re tinggal di lingkungan yang sangat damai. Penyalahgunaan datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Hal ini dapat fisik, mental, emosional, spiritual, seksual, atau penyalahgunaan sosial. Apapun, jika salah satu atau semua jenis pelanggaran yang hadir di sekitar Anda, Anda & rsquo; re hidup di habitat yang sangat bermusuhan.


Bagaimana Anda menghadapinya? Lebih baik lagi, bagaimana Anda keluar dari itu?
1. Don & rsquo; t takut untuk berbicara. Hampir semua korban dalam lingkungan kasar ingin keluar dari itu, tapi mereka tidak bisa. Ada banyak alasan untuk itu. Pertama, mereka sedang terancam. Ini & rsquo; s tidak biasa bagi orangtua untuk mengatakan, & ldquo; Don & rsquo; t setiap mengatakan ini kepada siapa pun atau I & rsquo; akan menyakiti Anda & rdquo.; Kedua, mereka merasa bahwa jika mereka meninggalkan rumah, mereka tidak akan pernah memiliki seseorang untuk menelepon keluarga.

Aku tahu bahwa itu & rsquo; s sulit untuk pernah berbicara tentang penyalahgunaan, tetapi Anda hanya perlu. Anda perlu diingat kemungkinan konsekuensi tidak berbicara. Hal ini dapat ditularkan dari Anda untuk anak-anak Anda dan anak-anak Anda & rsquo; s anak. penyalahgunaan memiliki potensi untuk meningkat membahayakan tidak hanya hidup Anda, tetapi juga kehidupan orang yang Anda cintai, bahkan yang dari pelaku. Kebanyakan dari semua, semakin Anda don & rsquo; t berbicara, semakin sedikit bantuan mendapat di jalan. abuse hanya akan terus berjalan, menyakiti diri sendiri dengan cara yang berbeda setiap hari.

2. Berbicara dengan seorang profesional. Anda mungkin bertanya, & ldquo; I & rsquo; m sekarang bersedia untuk berbicara. Kepada siapa saya harus pergi ke & rdquo; Ini & rsquo; s normal bagi kita untuk langsung pergi ke teman-teman dan anggota keluarga, tetapi orang terbaik untuk pendekatan untuk adalah seorang profesional, seperti konselor atau bahkan seorang perwira polisi. profesional ini memiliki apa-apa lagi di pikiran mereka tetapi keamanan dan keselamatan. Mereka memastikan bahwa Anda akan benar dilindungi dan dibawa pergi dari rumah bermusuhan Anda.

Konselor dapat menyediakan Anda dengan berbagai terapi yang akan membantu Anda berurusan dengan trauma, ketakutan, kecemasan, stres, dan depresi penyalahgunaan mungkin telah menyebabkan Anda.

3. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang baik. Mungkin Anda memiliki beberapa orang yang dicintai Anda percaya banyak. Ini & rsquo; s waktu terbaik untuk mendapatkan dukungan yang sangat dibutuhkan dan dorongan dari mereka. Anda juga dapat bergabung dengan berbagai kelompok dukungan. Banyak dari mereka memfasilitasi untuk penyalahgunaan korban. Ini & rsquo; sebenarnya ideal karena Anda don & rsquo; t merasa seolah-olah Anda & rsquo; re saja. Selanjutnya, Anda dapat belajar dari perjuangan dan kemenangan mereka sendiri. Jika mereka bisa melakukannya, Anda juga bisa.
4. Mengembangkan berpikir positif. Ketika Anda & rsquo; re disalahgunakan sepanjang waktu, itu & rsquo; s sulit bagi Anda untuk memikirkan hal-hal yang baik. Namun, salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lebih depresi dan posting stres traumatik sangat cepat adalah untuk mengembangkan pikiran yang lebih positif.

Setiap hari mencoba untuk melihat diri sendiri di cermin dan mengatakan pesan bawah sadar sebagai berikut: Saya memaafkan masa lalu, aku memaafkan agresor.
Aku akan membiarkan diriku berduka dan untuk menyembuhkan.
Aku bergerak maju dari hari ke hari dari kenangan buruk.
Pada awalnya, afirmasi ini mungkin terdengar dangkal, tetapi semakin Anda mengulangi mereka, semakin mereka menjadi kebenaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pati Modifikasi Produk Dari Sewa Motor Di Bali Pakai Landasan Ukuran Kecil

Jenis Pex Tabung - Oksigen Barrier Vs. non Barrier

Seleksi Melia Propolis Ampuh Obat Oles Kuat Buatan Swasembada Dari Salinan